Rabu, 23 Juli 2014

MILAGROS Layak Menjadi Pilihan - MILAGROS YOGYAKARTA

Mengapa MILAGROS layak menjadi pilihan?
Sebagai Air Alkali, MILAGROS memiliki kadar pH yang baik (9,8) dan kadar ke-Alkalian-nyapun sangat stabil. Adapun karakteristik lain yang mendukung keutamaan  MILAGROS adalah molekul air-nya yang kecil (5 molekul) sehingga mudah terserap tubuh. Selain itu, mineral yang ada pada MILAGROS adalah mineral-mineral organik sehingga memiliki daya guna yang baik bagi tubuh.

Sebagai Anti-Oksidan, MILAGROS memilki kadar Anti-Oksidan yang sangat tinggi (-350mv) sehingga MILAGROS dapat berfungsi maksimal sebagai Anti-Body untuk melindungi tubuh dari serangan Radikal Bebas. Selain itu, MILAGROS juga memiliki tingkat keterserapan yang baik bagi tubuh (Oxidation Reductional Product/ORP). Tingkat keterserapan (ORP) ini menjadi penting karena produk-produk dengan ORP yang buruk akan mendatangkan efek samping yang tidak baik, seperti pengapuran dsb.

MILAGROS Layak Menjadi Pilihan
Air MILAGROS


Energi Skalar yang ditanamkan dalam MILAGROS menjadikannya sebagai benteng pertahanan tubuh dari anacaman frekuensi berbahaya.MILAGROS adalah sebuah produk organik, sehingga energi skalar yang ditanamkan di dalamnya akan membantu penyerapan segala manfaat (Alkali dan Anti Oksidan) secara lebih cepat, bekerja lebih cepat, dan mendatangkan hasil yang kuat. MILAGROS akan bekerja untuk mengisi setiap sel tubuh dengan mempromosikan seluruh manfaatnya melalui gelombang Skalar ke setiap sel yang ada di dalam tubuh.

Dewasa ini para ahli kesehatan mengumandangkan arti penting sehat " Back to Nature". Satu hal yang perlu di sadari adalah MILAGROS bukanlah SuplemenMILAGROS adalah air dengan kandungan mineral yang organik. Mengingat air adalah kebutuhan dasar manusia, maka dapatlah dikatakan bahwa MILAGROS adalah kebutuhan dan bukanlah Suplemen (pelengkap). Terlebih lagi, dengan kadar Oksigen yang baik, maka MILAGROS akan mendatangkan sensasi kesegaran bagi para pengkonsumsinya .

0 komentar:

Posting Komentar